Tue. Aug 4th, 2020

Sebelum liga Berangsur Pulih dari Cedera, Teja Paku Alam Rindu Lapangan Hijau

Sebelum liga dihentikan lantaran pandemi Corona, Teja Paku Alam lebih dulu menepi karena cedera. Kondisi yang makin membaik membuat kiper Persib Bandung itu rindu lapangan hijau. 

Di laga terakhir Persib, Teja mengalami dislokasi jari yang membuatnya batal memperkuat Maung Bandung. Kini, kondisi Teja berangsur mambaik  meskipun masih terasa nyeri ketika melakukan gerakan tertentu.

“Jari perlahan mulai membaik, hanya masih ada sedikit nyeri. Kalau dipercaya kembali tampil saya siap menjaga kepercayaan itu,” kata Teja dikutip laman resmi Persib.Meski telah membaik, namun hingga saat ini, Teja masih diwajibkan berlatih mandiri lantaran pandemi dan ditangguhkannya liga. Padahal eks kiper Sriwijaya FC tersebut sudah tak sabar untuk segera kembali berlaga.

“Pastinya rindu latihan dan bertanding. Biasanya latihan bersama, sekarang sendiri. Semoga semua segera normal kembali,” kata Teja.

Teja sendiri sejatinya baru saja menjalani debutnya di Liga 1 2020 bersama Persib Bandung. Dari tiga pertandingan resmi Teja tampil di dua laga dengan kebobolan satu gol.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star