Fri. Apr 3rd, 2020

Staf Bantah Hotel Milik Cristiano Ronaldo Akan Diubah Jadi Rumah Sakit Khusus Corona

Kabar yang menyebut jika salah satu hotel milik Cristiano Ronaldo akan diubah menjadi rumah sakit khusus menangani Corona dibantah oleh staf hotel itu sendiri.

Seiring mewabahnya virus Corona, berbagai upaya terus dilakukan demi menekan penyebaran yang ada. Mulai dari himbauan berada dalam keramaian hingga penundaan berbagai even besar di dunia.

Ronaldo dikabarkan turut serta dalam penanggulangan tersebut khususnya di negaranya, Portugal. Disebutkan jika pemain 35 tahun tersebut akan merubah salah satu hotelnya menjadi rumah sakit khusus Corona. Ia juga akan menggratiskan semua biaya berikut menanggung gaji semua dokter maupun perawat.

Kabar itu sendiri langsung mendapat respon dari salah satu staf hotel. Ia mengatakan jika tidak ada rencana untuk merubah hotel menjadi rumah sakit.

“Kami adalah sebuah hotel. Kami tidak akan menjadi sebuah rumah sakit,” kata juru bicara hotel kepada outlet Belanda RTL Nieuws dilansir dari Goal International.

“Ini akan menjadi hari seperti hari-hari biasanya. Kami adalah dan akan tetap menjadi hotel,” tegasnya.

“Kami dihubungi oleh pers. Semoga hari Anda menyenangkan,” pungkas sumber tersebut.

Ronaldo sendiri tak angkat suara terkait kabar tersebut. Ia saat ini tengah menjalani isolasi setelah rekan setimnya yakni Daniele Rugani dan Paulo Dybala terdeteksi positif terinfeksi Virus Corona.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star