Fri. Apr 3rd, 2020

Usai kalah tipis, Pelatih Arema Siap Tampil Habis-habisan!

Usai kalah tipis dari Persib Bandung dengan skor 1-2, Arema akan bangkit dengan skuad terbaiknya untuk melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez menjelaskan bahwa dirinya sudah melupakan kekalahan atas Persib dan fokus dengan pertandingan melawan PSIS.

PSIS Semarang memiliki catatan positif karena berhasil mengalahkan wakil tim dari Jawa Timur, Persela Lamongan. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu telah mengalahkan Persela dengan skor 3-2. Meski demikian, Mario tak merasa takut.

“Saya sangat mengetahui PSIS Semarang memiliki hasil yang apik pada pertandingan sebelumnya. Namun, hal tersebut tak membuat kami gentar. Itu hanya laga yang lalu.

“Menurut saya, yang paling penting adalah laga pada Sabtu mendatang. Saya sangat yakin PSIS akan berusaha untuk mencuri poin penuh, namun kami akan mati-matian untuk menang. Kami akan mencoba untuk memenangkan laga,” jelas Gomez.

Mantan pelatih Borneo FC ini telah menyiapkan pemainnya untuk bermain semaksimal mungkin. Bahkan saat sesi latihan sebelum berangkat ke Magelang, Kamis (12/3/2020) sore, Gomez berikan motivasi kepada pemain.

“Kami telah melakukan persiapan yang maksimal dan move on dari kekalahan sebelumnya. Kami akan menatap dalam pertandingan selanjutnya. Kekalahan akan selalu menjadi bahan evaluasi bagi kami sendiri,” jelasnya.

Dikabarkan, Arema FC tak akan membawa beberapa pemain seperti Utam Rusdiana, Bagas Adi Nugroho , dan Dedik Setiawan yang harus absen karena tengah menjalani pemulihan cedera.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star