Fri. Apr 3rd, 2020

Terungkap! Rahasia Erling Haaland Gacor Bersama Dortmund

Alf-Inge Haaland, ayah dari Erling Haaland mengungkapkan rahasia performa impresif yang ditampilkan putranya. Selain latihan dia mengikuti salah satu pola yang dijalani Cristiano Ronaldo.

Meski baru 19 tahun, pemain asal Norwegia itu jadi predator ulung di dalam kotak penalti. Semasa masih memperkuat klub asal Austria, RB Salzburg, Haaland mampu melesakkan 28 gol dan mengkreasikan 10 assist hanya dari 22 penampilan di semua kompetisi selama enam bulan musim 2019/2020 bergulir.

Sedangkan bersama Dortmund, Haaland kembali mempertontonkan aksi impresifnya. Sejumlah rekor berhasil ia pecahkan termasuk predikat penghargaan pemain terbaik Jerman periode bulan Januari 2020 kemarin.

Menurut ayahnya, Haaland memang selalu berusaha keras untuk bisa tampil sebaik mungkin di atas lapangan. Selain berlatih dengan tekun dan disiplin, Haaland juga menjaga penampilannya dengan mengatur apa yang dilahapnya sehari-hari.

Alf Haaland menyebut anaknya meniru diet yang dilakukan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Dimana Haaland mendengar pola makan Ronaldo itu dari mantan pemain Manchester United, Patrice Evra.

“Erling membuat semua pengorbanan, meninggalkan rumah pada saat usianya baru 16 tahun untuk pindah ke Molde. Dan ia sangat jauh profesional daripada saya.

“Ia diberi tahu Patrice Evra tentang kisah makan siangnya dengan Ronaldo yang hanya makan ikan saja, tidak ada yang lain. Erling sekarang coba melakukan hal yang sama karena Ronaldo saja yang sudah berusia 34 tahun masih mampu bertahan di puncak permainan. Jadi menurutnya Ronaldo sudah melakukan hal yang benar,” ucap ayah Haaland seperti dilansir dari Sportbible.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star