Fri. Apr 3rd, 2020

Lawan Persebaya, Pelatih Arema Mario Gomez Keluhkan Kebugaran Pemain

Liga Indonesia – Pelatih Arema FC, Mario Gomez memberikan komentar terkait kebugaran para pemain jelang melawan Persebaya Surabaya pada Selasa (18/02/2020).

Ia menjelaskan saat melawan Persija, Arema tidak diperkuat oleh para pemain andalannya. Arema hanya memainkan para pemain yang masih bugar.

“Beberapa hari kemarin saat melawan Persija memang ada tujuh pemain yang tidak bermain, selanjutnya ada pilihan untuk memainkan Elias Alderete bermain. Memang mungkin pemain lain yang masih bugar kita mainkan dan ada beberapa pemain belum bermain bisa kembali lagi,” jelas Mario Gomez.

Sang pelatih mengeluhkan beberapa pemain yang belum bisa bermain pada pertandingan melawan Surabaya. Namun, ia akan tetap bermain dengan 11 pemain terbaiknya.

“Kita akan melihat nanti, memang tidak ada banyak pilihan. Namun, apa boleh buat, dalam pertandingan selanjutnya, kami tetap akan bermain dengan 11 orang,” ungkap Mario Gomez.

Saat ini, fokus Arema FC adalah waktu istirahat yang cukup untuk melawan Persebaya Surabaya.

“Untuk pertandingan semifinal ini, kami hanya fokus ke pertandingan dan menjalani masa istirahat. Terkait istirahat tergantung diri kita masing-masing mengatur istirahat itu,” jelas pelatih berpaspor Argentina ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star