Fri. Apr 3rd, 2020

Usai Disanksi, Pilar City Tebar Kode Untuk Tinggalkan Etihad

Bernardo Silva mengatakan kemungkinan dirinya akan kembali ke pelukan mantan klubnya, Benfica. Pernyataan ini keluar tak lama setelah  Manchester City menerima sanksi dari UEFA.

Manchester City harus menerima sanksi berupa larangan ikut serta di kompetisi Eropa dua musim ke depan dan denda 30 juta euro setelah UEFA memutuskan mereka bersalah atas pelanggaran peraturan FFP.

 Hukuman mereka masih sangat mungkin bertambah di Premier League. Diantaranya, pengurangan poin, degradasi, hingga gelar juara dari periode 2012 hingga 2016 dicabut.

Situasi ini membuat para pemain was-was. Sebagian dari mereka dipercaya akan segera angkat kaki pada musim panas nanti termasuk Bernardo Silva.“Saya

sudah mengatakannya beberapa kali: Saya memiliki hutang karena pergi lebih awal, jadi saya pikir saya akan kembali ke sana [Besiktas]. Jika mereka menginginkan saya di sana, saya pikir saya akan kembali,” kata Silva kepada Eleven Sports.

Benfica memang bagai rumah bagi Silva. Tercatat ia pernah menimba ilmu di akademi klub tersebut dari tahun 2002 dan mentas ke tim utama pada tahun 2013. 

Sempat dipinjamkan ke AS Monaco pada 2014, Silva kemudian menjadi pemain permanen di sana satu tahun kemudian. Dua tahun berselang, City kemudian membelinya dengan banderol mencapai 70 juta euro.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star